Jumat, 13 Mei 2016

Paving Block

Paving block adalah bahan bangunan untuk lantai pada halaman rumah maupun jalan kampung. bahan bangunan ini terbuat dari campuran semen dan pasir. Daftar harga paving block ini bisa dijadikan referensi untuk anda yang berminat dengan halaman menggunakan paving block. Harga paving block sangat tergantung dari jenisnya. Ada beberapa jenis paving block di antaranya adalah Conbloc 4, Conbloc 16, Veta, Dikformat, Grass Stone, Munich, Roma, Zurich, Topi Uskup, Milan, dan Grass Block.

Fungsi dari paving block ini adalah sebagai lantai diatas tanah karena dijadikan media untuk halaman, parkir, jalan kampung, dan sebagainya. pekerjaan paving lebih mudah dan simpel daripada pekerjaan beton. Material yang dibutuhkan untuk untuk pekerjaan paving block hanya pasir, semen, dan paving block. Untuk saat ini bahan bangunan tersebut sangat diminati oleh masyarakat karena harga paving block atau conblock yang memang terjangkau.
paving block

Daftar harga paving block terbaru ini bisa berubah sewaktu-waktu dan mungkin berbeda antar daerah. Hal itu tergantung dari ketersediaan bahan utama paving block pasir. Paving block sendiri dibeda-bedakan antar kelas menurut SNI 03-0691-1996 yaitu
  1. Mutu A : Digunakan untuk jalan
  2. Mutu B : Digunakan untuk peralatan parkir
  3. Mutu C : Digunakan untuk pejalan kaki
  4. Mutu D : Digunakan untuk taman
Berikut ini daftar paving block terbaru dan terlengkap tahun 2016.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar